Rekomendasi Restoran Sushi di Indonesia

informasirestoranindo - Salah satu makanan signature dari Jepang adalah sushi dan yang membuat rasanya tetap terkomposisi di dalam sushi  harus tetap ada. Berikut dibawah ini akan kami bahas mengenai beberapa rekomendasi restoran Sushi terbaik di Indonesia :








1. Sushi Masa

Banyak yang bilang bahwa inilah salah satu restoran Jepang yang terbaik di Jakarta. Why? Meskipun interiornya sederhana dan harga menu-nya di atas rata-rata, kualitas kesegarannya memang tidak tertandingi. Saat mencicipi sushi dan salmonnya, kamu akan merasakan bedanyaSelain salmon sashimi-nya yang tebal dan segar, kamu tidak boleh melewatkan hidangan ini! Semua pelanggan setia Sushi Masa merekomendasikan salmon aburi mentai yang merupakan salah satu signature mereka.

2. Sushi Hiro

Siap-siap untuk masuk ke dalam waiting list! Restoran Jepang dengan interior cozy ini memiliki dua cabang di Senopati dan Pantai Indah Kapuk, namun keduanya hampir selalu ramai. Selain tempatnya yang Instagrammable, ada banyak sekali pilihan sushi dan sashimi segar yang disajikan dengan cantik.Signature sushi set yang berisikan 5 macam daging ini dihidangkan di atas tangga kayu miniatur.

3. OKU

High-end Japanese restaurant ini terletak di dalam Hotel Indonesia Kempinski dan tergolong sangat mahal. Dari appetizer, main course, hingga dessert, setiap hidangan di restoran ini berkualitas dan terasa bedanya. Bahkan, semua sashimi yang dihidangkan di OKU diimpor langsung dari Tsukiji Fish Market di Tokyo! Ingin coba? Nikmati gurihnya Tasmanian salmon, salmon roe, dan lumpfish caviar dalam satu gigitan.

4. Sushi Sei

It’s traditional Japanese food at its finest. Restoran yang terletak di dalam Plaza Senayan ini akan disukai oleh penggemar pecinta makanan Jepang asli. Jangan mengharapkan fusion roll Jepang ala Indonesia yang penuh dengan bumbu spicy mayo, karena inilah tempat untuk menikmati makanan Jepang autentik. Sushi ini memiliki isi yang paling komplit: ada salmon, maguro, ebi, ika, aji, hamachi, daikon slice, dan sakura denbu.

5. Sumire

Restoran yang terletak di dalam Grand Hyatt ini memiliki ambience rumah makan Jepang yang tradisional dengan tiga counter yang bervariasi: ada sushi bar, teppanyaki counters, dan tempura / kushiage counter. So, kamu tidak hanya bisa menyicipi sushi dan sashimi premium, tetapi juga teppanyaki dan shabu-shabu. Yum! Rasakan kombinasi prawn tempura, crab meat, dan half grilled salmon dengan saus spicy mayonnaise!