Rekomendasi Restoran Sunda Terbaik

informasirestoranindo - Tidak lupa dengan makanan Sunda yang merupakan salah satu signature dari makanan khas di Indonesia. Artikel kali ini akan memberikan ulasan dan juga pembahasan mengenai beberapa rekomendasi restoran makanan sunda terbaik yang ada di Indonesia :

Sambara










Memadukan konsep modern dan lawas maka Sambara juga menjadi rekomendasi rumah makan sunda di bandung yang setiap harinya memiliki banyak pelanggan. Untuk harganya sudah sangat terjangkau untuk ukuran fasilitas dan kelezatan makanan di rumah makan sunda yang ada di Jalan Trunojoyo, Bandung ini. Kelebihannya saat Anda makan di sana Anda bisa menikmati fasilitas wifi gratis.

Restoran Alas Daun

Restoran Alas Daun adalah rumah makan sunda di Bandung yang pertama kali direkomendasikan. Hal yang membuat Anda bisa sangat menikmati makanan sunda yang ada di sana bukan hanya karena kelezatannya saja namun juga karena cara penyajiannya yang unik, Anda akan disuguhi dengan makanan sunda dengan menggunakan alas daun alih-alih menggunakan piring. Letak restoran ini berada di Cihapit yang ada di Bandung Wetan. Pastikan untuk datang ke rumah makan sunda di bandung yang satu ini.

RM Sindang Reret

Rumah makan sunda di bandung yang ini juga sangat terkenal di kalangan wisatawan luar kota Bandung karena rumah makan ini adalah miliki group yang tidak hanya berfokus pada rumah makan khas Bandung saja namun juga hotel. Untuk kelezatan makanan sunda yang ada di sana tidak perlu dipertanyakan kembali. Ada beberapa cabang dari rumah makan ini yang bisa Anda kunjungi di Bandung.

Nasi Bancakan

Jika Anda ingin merasakan makan makanan khas sunda dengan suasana jadoel maka sebaiknya Anda datang ke Nasi Bancakan yang merupakan salah satu rumah makan sunda di bandung yang sangat populer dan buka setiap hari. Apalagi pada saat akhir pekan maka rumah makan ini akan sangat penuh dengan pengunjung dari luar kota. Hal yang membuat rumah makan ini berkesan jadoel adalah karena cara penyajiannya yang menggunakan gelas atau piring yang jadoel yang terbuat dari kaleng atau seng.

RM Ampera

Bagi Anda yang sudah beberapa kali datang ke Bandung namun belum pernah makan di RM Ampera ini maka sangat disayangkan. Pasalnya RM Ampera ini adalah rumah makan sunda di bandung yang sangat populer di Bandung dan cabangnya ada dimana-mana. Ada setidaknya 9 cabang RM Ampera yang ada di Bandung sehingga kemana saja arah tujuan Anda di Bandung Anda pasti akan menemui rumah makan ini. Dengan banyaknya cabang maka tentunya kelezatan makanan khas yang ada di sana sudah tidak perlu dipertanyakan lagi bukan? Berbagai masakan pepesan merupakan salah satu menu yang sangat banyak dipesan di rumah makan ini.

Raja Sunda

Raja Sunda ini adalah rumah makan sunda di bandung yang konsepnya restoran. Maka dari itu bagian dalam rumah makan ini sangat bersih dan tentunya nyaman. Rumah makan ini sangat cocok untuk didatangi bersama dengan keluarga. Untuk Anda yang tertarik untuk mendatangi rumah makan Raja Sunda ini maka Anda bisa mendatanginya di alamat Jl. Doktor Djunjunan No 63, Padjajaran. Banyak dari pelanggan rumah makan ini yang mengatakan bahwa kelezatan makanan di sana sangat dapat diandalkan apalagi dengan harganya yang terjangkau.

Rumah Makan Khas Sunda Cibiuk

Jika Anda datang ke Bandung dan hendak mencari rumah makan sunda di bandung yang lezat maka Anda bisa datang ke rumah makan khas Sunda Cibiuk, tentunya sesuai dengan namanya itu maka semua makanan yang disajikan di rumah makan itu adalah makanan khas sunda yang lengkap dengan sambal serta lalapannya yang tidak pernah ditinggalkan dalam penyajian makanan sunda. Rumah makan ini berada di Jl. Soekarno Hatta. Anda bisa menemukannya dengan mudah karena ada banyak orang yang sudah mengetahui tentang keberadaan rumah makan ini di Bandung.