Rekomendasi Restoran Padang Terbaik di Indonesia

informasirestoranindo - Salah satu makanan signature dari Indonesia adalah rendang dan makanan tersebut dapat kita temui di restoran padang . Tentu saja jangan sampai kita salah memilih restoran padang. Berikut ini akan kami rekomendasikan beberapa restoran padang terbaik di Indonesia yang memiliki cita rasa terbaik.







1. Garuda

Garuda memang salah satu restoran padang paling enak di dunia .  Dan gue ga lebay! Pada tahun 2011, mereka memenangkan julukan “Restoran Terbaik Di Asia” peringkat 79 dari The Daily Meal. Kalian pencinta masakan padang harus banget kesini.

2. Sederhana

Sederhana enak banget, walaupun namanya “Sederhana” rasa makanannya “LUAR BIASA”. Sederhana memang terkenal banget di seluruh Jakarta, tapi pokoknya yang di Bintaro reputasinya bagus banget!

3. Pagi Sore

Pagi Sore adalah masakan Padang favorit gue banget! Semua makanan disini emang enak banget, tapi yang harus kalian coba adalah RENDANGnya! Rendang disini punya reputasi yang terkenal banget, saosnya rasanya enak banget, dan dagingnya lembut banget. Jangan salah sangka juga, walaupun namanya Pagi Sore, buka sampai malem lho! Emang the best.

4. Sari Ratu

Nah, ini adalah restoran Padang yang terkenal banget juga di Jakarta. Bahkan banyak juga cabang di Singapore dan Malaysia, dan selalu rame banget disana! Sari ratu ada banyak cabang, jadi akses buat kalian gampang. Enak banget makan sini, yang harus kalian coba dan gue recommend banget adalah Ayam Popnya, bisa nambah 4x gue.

5. Sate Padang Ajo Ramon

Bukan hanya masakan Padang yang sangat terkenal di Jakarta, cuman di kategori Sate, Sate Padang Ajo Ramon memang terkenal banget! Ini mungkin cabang sate yang paling terkenal di sini, selalu rame, dan ada dimana-mana! Kalian harus coba!