Rekomendasi Restoran AYCE Disurabaya

informasirestoranindo - Sudah pernah makan di restoran all you can eat (AYCE)? Kalau belum pernah, kamu perlu mencobanya sesekali. Perasaan bahagia ketika kamu boleh makan dan minum sepuasnya itu gak bisa tergantikan. Gak perlu khawatir, ada lho resto all you can eat yang cukup terjangkau di kantong. Untungnya Surabaya menyediakan tempat kebahagiaan perut tersebut. Berikut adalah beberapa resto all you can eat disurabaya yang wajib kamu coba.

Rekomendasi Restoran AYCE Disurabaya








1. Hanamasa Restaurant

Resto ini terkenal karena terdapat di kota-kota besar di Indonesia. Kalau di Surabaya, lokasinyaada di Tunjungan Plaza IV Lt.5 514 – 515 dan di Jalan Gubeng Pojok 31. Hanamasa adalah restoran all you can eat yang menyediakan masakan Jepang. Resto ini merupakan restoran Jepang pertama di Indonesia bertaraf International dengan konsep swalayan. Menawarkan perpaduan konsep tradisional khas Jepang dan Indonesia. Harga yang dipatok per-orang mulai dari Rp 180 ribu, berbeda lagi jika kamu ingin menambah hot pot.

2. Cocari

Restoran masakan Jepang ini berlokasi di Jalan Indragiri, Surabaya. Setelah direnovasi, restoran ini mulai didatangi banyak pengunjung. Kerapihan, tatanan makanan, kesiapan serta kelengkapan pilihan menu di Cocari semakin baik. Banyak penikmat kuliner Surabaya yang membandingkan antara Cocari dengan Hanamasa. Untuk urusan kantong, Cocari memang lebih bersahabat, yaitu mematok sekitar Rp 141 ribu per orang.

3. Gyukaku

Yakiniku itu menjadi incaran kebanyakan AYCE lovers. Ngomongin soal itu, pasti banyak orang yang menyarankan Gyukaku. Berbagai pilihan daging bisa kamu pilih sesuai selera. Tersedia standard buffet sekitar Rp 228 ribu per orang. Bahkan ada juga lho menu premium buffet dengan biaya sekitar Rp 398 ribu per orang, yang isinya daging-daging kualitas super. Sayangnya kamu cuma diberikan waktu maksimal 90 menit untuk bersantap, lewat dari itu akan didenda. Tambahan lagi, khusus untuk premium buffet, kamu cuma bisa pilih satu jenis daging untuk AYCE-nya ya.

4. Shaburi

Shaburi terkenal dengan shabu-shabu a la Jepangnya yang mantap banget. Restoran AYCE Jepang satu ini lokasinya ada di Galaxy Mall Surabaya dan Supermall Pakuwon Indah (Food Society). Kamu bisa bebas pilih daging sebanyak-banyaknya. Pilihan dagingnya pun sangat bervariasi, mulai dari daging wagyu sampai Australian beef, udah gitu kuahnya juga bisa pilih lagi. Paketnya bervariasi, mulai dari yang paling murah (Rp 155 ribu) sampai yang paling premium (Rp 448 ribu).

5. Shanghai Bowl

Sedang ingin makan Chinese hot pot sepuasnya? Kamu perlu pergi ke Shanghai Bowl di Lenmarc, Surabaya. Hidangan andalan Shanghai Bowl adalah shabu-shabu AYCE-nya, tapi kamu juga bisa pesan hidangan a la carte lain yang gak kalah enaknya. Paket buffet-nya bervariasi mulai dari harga Rp 128 ribu sampai Rp 298 ribu per orang. Ada beberapa pilihan kuah sesuai selera. Sementara itu, waktu bersantapmu akan dibatasi selama 90 menit.