Tentang Restoran Dessert Bar Bakerzin

informasirestoranindo - Restoran Bakerzin yang selama ini dikenal dengan konsep dessert café casual dining-nya di Indonesia, kini menghadirkan konsep dengan diperbaharuinya gerai yang berlokasi di Plaza Senayan, Jakarta.

Tentang Restoran Dessert Bar Bakerzin







Dessert Bar menjadi pilihan konsep baru yang diusung oleh Bakerzin khusus Plaza Senayan, Jakarta yang bercirikan semua menu baru dessert akan dibuat khusus di area dessert bar.

Konsep ini merupakan terobosan baru bagi Bakerzin pelopor dessert café di Indonesia.

Bakerzin akan memperkenalkan gourmet dessert, yakni beragam dessert yang menggoda baik dari segi rasa maupun penampilan.

“Di Bakerzin, kami senantiasa terus berinovasi guna memuaskan keinginan konsumen akan pilihan menu yang bervariasi, tetapi juga suasana dan kenyamanan gerai baru ini,” kata Kusnadi Rahardja, Presiden Direktur Boga Group selaku pemegang lisensi Bakerzin di Indonesia dalam keterangannya, Kamis.

Dalam memperkenalkan varian menu gourmet dessert ini, Bakerzin menggandeng R&D Boga Group, Chef Yap Chern Chee dari Malaysia. Beberapa menu andalan dari 16 menu gourmet dessert yang akan diusung antara lain Red Velvet Lava, Rum Raisin Caramel Egg Pudding, Descontructed Foret Noir, dan Espuma.

“Semua produk dilabeli mulai harga hanya 55 ribu rupiah dan uniknya lagi, menu-menu dessert bar ini akan berubah setiap bulannya,” katanya.

Desain interior dan eksterior gerai, Bakerzin mengusung konsep modern rustique dengan disain perpaduan dari unsur Prancis yang terlihat dari beberapa unsur seperti plafond dan cake showcasenya serta unsur vintage yang terlihat di dekorasi gerai secara keseluruhan.

Juga kelengkapan dessert bar corner dimana konsumen dapat melihat pembuatan dessert dan coffee serta berinteraksi secara langsung dengan barista dan chef pastry Bakerzin.

“Kami berharap konsep baru ini bukan hanya dapat memberikan kepuasan tersendiri bagi konsumen loyal Bakerzin, namun juga dapat membawa Bakerzin yang mana sebagai pelopor

dessert café di Indonesia, ke level yang lebih tinggi, kata Ellen Widodo selaku Assistant General Manager Bakerzin Indonesia.

Gerai ini mampu menampung konsumen dine-in hingga 140 orang dan telah mulai beroperasi kembali sejak awal November 2013.