Rekomendasi Restoran Korean BBQ di Indonesia

informasirestoranindo - Salah satu restoran yang menjadi bagian dari hits zaman sekarang adalah restoran Korean BBQ dimana restoran ini disebut dengan self-service restoran. Berikut dibawah ini akan kami bahas mengenai beberapa rekomendasi restoran korean BBQ di Indonesia yang harus kalian cicipi :








1. Mr. Park

Nyari makanan Korea halal yang paling pas di lidah adanya ya di Mr. Park. Isi menu Family Set nya penuh dengan makanan Korea yang populer. Udah gitu harganya nggak mahal lagi. Pilihan daging buat BBQ nya juga banyak, ada Bulgogi, Woo Sam Gyeop, atau Dak Galbi. Buat pork lovers, kamu pasti bakal puas banget menyantap Sam Gyeop Sal di restoran BBQ Korea di Jakarta ini yang empuk dan juicy abis! Ini jadi salah satu restoran di Grand Indonesia yang wajib kamu datengin.

2. Cheongdam Garden

Beef Tongue di Cheongdam Garden nggak akan pernah bisa ditolak sama perut kamu. Potongan beef tongue di restoran BBQ Korea di Jakarta ini tuh empuk dan salt serta sesame oil yang jadi bumbunya tuh berasa banget. Saat dimakan pun teksturnya langsung melting di mulut. Recommended banget deh buat yang lagi cari restoran Korea di Senopati.

3. Mujigae

Mujigae adalah salah satu restoran unik di Jakarta. Konsep restorannya super fun, warna-warni, dan bisa dibilang ini surganya para pecinta K-Pop. Cara pesan makanan di Mujigae juga beda karena mesennya harus lewat iPad. Pilihan BBQ di restoran BBQ Korea di Jakarta ini memang cuma daging sapi dan ayam. Tapi jangan salah, kualitas dagingnya oke berat lho, bahkan tetap terasa enak walau belum diberi bumbu apapun. Apalagi kalau udah dicocol ke Sambal Doenjang, pasti kamu makin jatuh cinta!

4. Ssikkekx

Di Ssikkek kamu bisa makan sepuasnya dengan harga di bawah 200 ribu saja. Restoran asal Singapura ini menyediakan berbagai macam hidangan Korea, dan yang paling dicari sudah pasti BBQ nya. Buat dibakar-bakar, kamu bisa memanjakan perut dengan Prawn, Chicken, Beef, dan Pork yang melimpah. Hati-hati ketagihan Samgyeopsal di Ssikkek ya karena rasanya PECAH di mulut!

5. Born Ga

Born Ga itu ibaratnya “jewel” yang tersembunyi di daerah Senopati dan PIK. Yang paling di cari di sini adalah Woo Samgyup nya. Ini tuh potongan beef brisket yang disajikan dengan special sauce nya Born Ga. Rasanya tuh sedap banget. Dan kalau mau lebih kenyang lagi, Samgyeopsal alias Grilled Pork Belly wajib kamu pesan di restoran BBQ Korea di Jakarta ini. Ngeliat ini di grill aja udah menggiurkan banget, apalagi waktu dimakan!

6. Chung Gi Wa

Nggak usah heran kalau ketemu banyak orang Korea makan di Chung Gi Wa. Sajian Korea di sini tuh otentik abis, secara yang punya juga orang Korea asli. Dagingnya dijamin fresh dan sayurannya pun hasil kebun dari pemilik restoran BBQ Korea di Jakarta ini sendiri. Ogyopsal, Yang yum gui, Samgyeopsal, dan Boltegisal adalah menu yang harus kamu pesan kalau mau BBQ-an. Dagingnya empuk-empuk dan chilli buat cocolan dagingnya bener-bener maknyus rasanya!

7. Gahyo

Gahyo yang letaknya di SCBD dan Kelapa Gading ini juaranya Korean BBQ di Jakarta. Buat yang suka lidah sapi, Wooseol Steak di Gahyo pasti bikin kamu terlena. Potongannya tebal-tebal dan teksturnya empuk abis. Kalau lebih suka daging yang bumbunya terasa manis, Bul Galbi pasti cocok buat kamu. Yang suka tantangan makan mesti cobain Wagyu Yukhoe yang terkenal banget di Gahyo. Ini adalah daging mentah yang disajikan dengan Bae alias Korean Pear!